Selasa, 09 Juni 2009

BENCI DISKO : Ajang Duel 3 Komedian

Belakangan ini banyak bermunculan pelawak dadakan dalam dunia perfilman Indonesia. Meski bukan pendatang baru di dunia hiburan, para artis ini sekarang ramai-ramai banting setir ke film-film komedi.

Sebut saja Ari Untung yang mengawali debut karirnya sebagai VJ MTV, ataupun Tora Sudiro yang mula-mula berakting di film bergenre drama Arisan!. Vincent Rompies malah lebih ekstrem lagi, ia mengawali karirnya bukan didunia akting melainkan sebagai salah satu personil grup band Club80’s.

Memang pengalaman Ari Untung belum sebanyak kedua rekannya dalam berlakon di film komedi. Namun kepiawaiannya juga tidak boleh diragukan dalam mengocok perut penonton. Buktinya, “Tawa Sutra”, sebuah serial komedi yang dibintanginya saat ini sedang digemari oleh banyak pemirsa televisi di tanah air.

Dalam film komedi terbaru berjudul Benci Disko, Tora dan Vincent berperan sebagai kakak beradik HARIM dan SETIAWAN harus berurusan dengan dunia disko yang sangat mereka benci. Hal ini mereka lakukan semata-mata hanya untuk membahagikan hati adik tirinya HARTI (Poppy Sofia) yang terlanjur jatuh cinta pada jagoan klsik disco bernama HERMAN AMIR (Ari Untung).

Siapakah kira-kira dari ketiganya yang paling banyak membuat penonton tergelitik dan terpingkal-pingkal? Kepada siapakah nantinya piala “Comedian Award” ini akan jatuh? Kita saksikan saja duel ketiganya dalam film arahan Rako Prijanto ini.


Tanggal Rilis Internasional: 14 May 2009
Tanggal Mulai Main: 14 May 2009

Pemain:
Tora Sudiro
Vincent Rompies
Denny Malik
Poppy Sovia
Arie Untung

Sutradara: Rako Prijanto
Produser: Gope T. Samtani, Subagio S.
Produksi: Rapi Film

Durasi: 89menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar